Ingin mendapatkan banyak motivasi ?

Ingin mendapatkan update terbaru motivasi ?

kunjungi link ini , Motivasi Bagi Indonesia
https://www.facebook.com/pages/Motivasi-Bagi-Indonesia/416660848386226

Senin, 19 September 2011

TouchRetouch untuk Android, Hapus "Penampakan" dalam Foto

TouchRetouch untuk Android, Hapus "Penampakan" dalam Foto dengan Mudah


TouchRetouch untuk Android, Hapus
Komposisi yang baik tentu akan mempercantik tampilan sebuah foto. Lalu bagaimana jika ada suatu benda atau bahkan seseorang yang tidak diinginkan muncul dalam foto Anda? Menghapusnya dengan software photo editing yang rumit atau menggunakan cara mudah yang lebih sederhana? Pasti Anda akan memilih cara yang kedua.

Bayangkan saja jika Anda dan pasangan sedang mengabadikan moment spesial dengan latar sunrise yang indah dan siluet yang sempurna, namun saat mengeceknya kembali ternyata ada seseorang yang lewat di belakang Anda. Kesal sudah pasti, ingin rasanya menghilangkan sosok yang merusak komposisi foto Anda. Aplikasi TouchRetouch untuk perangkat Android ini menghadirkan solusi bagi permasalahan tersebut.



Menggunakan aplikasi TouchRetouch sangatlah mudah. Anda hanya tinggal membuka aplikasi, menggunakan jari, memilih Brush atau Lasso tool untuk menandai gambar yang tidak Anda inginkan dalam foto, lalu tekan tombol “Go”. Done! Ya, hanya sesederhana itu. Kini Anda bisa memamerkan moment spesial Anda bersama pasangan pada seluruh dunia :)

Tentunya aplikasi ini bukan hanya diperuntukkan bagi foto diri, bahkan foto pemandangan pun dapat menggunakan aplikasi ini. ingin memindahkan sebuah gedung di tengah-tengah kota atau memindahkan seseorang yang berada di sebuah tempat misalnya. Semua bisa Anda lakukan dengan aplikasi TouchRetouch. Hei, Anda juga bisa menyingkirkan foto teman-teman lain saat Anda sedang berfoto dengan orang yang Anda sukai :)

Beberapa fitur yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi TouchRetouch seperti video tutorial, undo/redo yang tidak terbatas, smart image background recovery techniques, dan lain-lain. Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Anda bisa mendapatkannya langsung dengan mengunjungi Android Market.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

salam kenal...sy pengagum blog agan...sampe sy bikin blog sendiri krn dpt inspirasi dr blog agan..sy berniat tukeran link

ni link sy : http://bebas-biaya.blogspot.com


oya cara masukin link agan ke blog ane gmn y?tolong bimbingannya cz msh newbi nh hehehe

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting