Ingin mendapatkan banyak motivasi ?

Ingin mendapatkan update terbaru motivasi ?

kunjungi link ini , Motivasi Bagi Indonesia
https://www.facebook.com/pages/Motivasi-Bagi-Indonesia/416660848386226

Senin, 04 Juli 2011

Google+ Hadir di Android !



Google tak berhenti meningkatkan layanannya, termasuk Google+. Proyek yang masih dalam tahap pengembangan ini sudah mulai merambah beberapa platform. Kini giliran Android yang pertama mendapatkan aplikasi Google+.

Google+ Android menawarkan sejumlah kemampuan, antara lain chatting dengan group atau individu. Aktivitas sosial pun menjadi menyenangkan karena metode yang mudah, sederhana dan cepat. Ingin tahu apa saja fitur yang menyertai aplikasi untuk perangkat Android ini? Berikut adalah beberapa fiturnya:

    * Circles: fitur yang memungkinkan Anda untuk berbagi banyak hal dengan orang-orang tertentu (sebatas “lingkaran” yang diinginkan)
    * Stream: Anda bisa mendapatkan update dari lingkaran teman atau melihat apa yang orang katakan tentang hal-hal di dekatnya.
    * Instan Upload: fitur ini akan mengupload video dan foto secara otomatis ke album pribadi Anda di “cloud” untuk dibagi dengan teman-teman lain.
    * Huddle: merupakan fitur super-cepat untuk group messaging setiap orang dalam “lingkaran” teman Anda.

Jika dicermati, fitur-fiturnya tidak jauh berbeda dengan Facebook. Mungkin hanya berbeda dari segi tampilan. Beberapa fitur berbeda lainnya antara lain sistem keamanan yang lebih diterapkan oleh Google+. Menurut informasi, Google+ juga akan tersedia untuk perangkat iOS, meski sampai saat ini masih belum ada pengumuman resmi dan masih dalam taraf pengembangan. Untuk dapat menikmati layanannya, pengguna perlu mendapatkan undangan untuk sign in. Sedangkan untuk Android, Google + sudah tersedia secara resmi di Android Market dan mendukung sistem operasi Android versi 2.1 ke atas.

taken from : Gopego.com

4 komentar:

Anonim mengatakan...

gan x8 suport kaga nih ?
ane cari di market ko kaga ada

fabs mengatakan...

iya gan , sementara google masih dalam masa coba katanya ,, dan orang' trtentu yg diundang utk mncoba aplikasi ini .. hehe

fabs mengatakan...

cek kesini gan http://www.google.com/mobile/+/ dan bisanya melalui invite .. jadi klo temen agan udh ada , invite agan .. jadi agan bisa masuk , klo ga di invite kayana ga bsa .. hehe soalnya yg pny hak invite pertama itu testernya

Anonim mengatakan...

gan invite yang genssande@gmail ya...!!!

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting