Ingin mendapatkan banyak motivasi ?

Ingin mendapatkan update terbaru motivasi ?

kunjungi link ini , Motivasi Bagi Indonesia
https://www.facebook.com/pages/Motivasi-Bagi-Indonesia/416660848386226

Kamis, 14 Juli 2011

Released iDroid V.3 Final

I'VE TESTED THIS ROM FOR 5 DAYS UNTIL ALL FIXED , NOW THERE IS NO WORD " MARKET PAUSED " AND "TALK FAILED" , please report if this problem appears .. thank you


LAST BASEBAND 015 , KERNEL 2.6.29 ONLY !!!
RELEASED ON 15/7/2011  download
market & talk fixed .. smooth and fast
download file , extract and put to Sd/xrecovery/backup
go to xrecovery , backup your own ROM , until done choose restore iDroid.v.3
reboot phone.. after u enter on dekstop , please set up all setting and restart again to apply your setting . thanks


86 komentar:

Anonim mengatakan...

SEMANGAT...!!!!! ok gan di tunggu ya...

Anonim mengatakan...

itu yg di linkari maksudnya apa gan?

fabs mengatakan...

artinya di hape ane normal' saja market dan talknya di v.3 ini .. smoga ga ada masalah

Anonim mengatakan...

kapan gan release nya pengen nyoba bangget tuh

Cheril mengatakan...

Lebih kerenan theme yg item gan. hehe

indigo santos mengatakan...

smoga beneran lancar smua deh mastah ...

Anonim mengatakan...

PAYAH banget sih LOE bro... wkwkwkwkwk! :D

ZXCplayer mengatakan...

MANTHABBB SEMOGA TERUS SEMANGATT BIKIN CUSTOM ROM YANG CIAMIKKK :D :D :D

lukas mengatakan...

does the market work???coz i dnt understand the comments:))pls report back if the market work..wat is not work in this rom:)

fabs mengatakan...

@lukas : on my phone no problem found .. market and talk work normally .. so i need feedback if anybody found this problem again .. u may try it , and i give a picture above to make it sure on my phone all is working normally

indigo santos mengatakan...

ijin sedottttt

lukas mengatakan...

thank you very much:)

fabs mengatakan...

oke .. please report me if u found any problems

Anonim mengatakan...

bro..' bisa nggak di upload framework aja....??

fabs mengatakan...

bwat apa gan ?

ushley mengatakan...

mantaf gan,,ane ijin sedot nyak,,hahaha...

Anonim mengatakan...

ane suka frameworknya gan.....'

Anonim mengatakan...

gan, bugas/kekurangannya apa ya?
kamera vga juga ato yang lainnya gitu....

fabs mengatakan...

sementara ini smua lancar jaya gan ..hehe

3kahernandez mengatakan...

donlot inprogress gan, kameranya 3mp kah??
oia punya ane Cypress, kalo di pasang via xrecovery bisa multikah? soalnya ane nyobain di beberapa rom laen ga ngefek, kcuali di kuyadroid langsung tokcer di pasang via xrecovery...

fabs mengatakan...

iya gan 3 mp , tpi video record masih vga high quality .. utk cypress sih ane udh masukin tp gatau udh work apa ga , coz ane synaptic . hehe

3kahernandez mengatakan...

wish mantap kalo gitu, oke deh ane tes dlu gan, tar ane mampir lagi dimari gan yak... hehe..

3kahernandez mengatakan...

gan multinya ga jalan, ane lg nyoba manual instal, tp hw confignya di mana ya? ane lupa tempatnya?

fabs mengatakan...

di etc gan

3kahernandez mengatakan...

oke gan udah qo td ane update skalian k v005.
oai, tadi di hw config padahal perintahnya uda ada loh knpa ga mw langsung jalan ya?

tadi ane tulis lagi di baris yang paling atas trus yang lama ane hapu, restart, anddddddddddd BERHASIL.

sofar so good, ane baru ngetes market, kamera, video, & multinya aja gan.. So far ini yang d best stelah ane nyoba banyak rom ^^. tampilannya manis lagi..

Thx gan ya, kalo ad nemu bugs ane share dimari, istirahat dolo... hehe

fabs mengatakan...

ok deh .. iya gan .. sipp

Anonim mengatakan...

smoga rom ini tidak mengecewakan...T_T

dede mengatakan...

gan buat ngilangin suara pas buka kunci idroid v2 gmn yah??

fabs mengatakan...

ngilangin suara itu msti diapus dari file bawaan ..sementara pada v.3 suaranya udh ane kecilin 200% kok , utk mengecilkan suara manual dengan mengecilkan media volume

Anonim mengatakan...

gan dulu ane backup kontak pake backup&restore, cara restore ny gmn? gw ga punya apk nya

Zuex mengatakan...

gab backup and restore'nya kok ga ada gan...?

cahayaputra mengatakan...

iya agan mastah, gimana nih buat restore contact???

Anonim mengatakan...

back up contact nya gmpg gan, sblm agan ganti custom rom, agan export k SD card aj, klo uda pke yg ini baru import lg :)

Dedy3 mengatakan...

ane da coba byk roms tp network selalu ga muncul di layar pdhl udah centang data enablenya,kira2 kenapa ya ya gan? entah klo yg ini smoga bs.ijin sedot gan

Anonim mengatakan...

@dedy3 : soal nya APN ny blom agan seting, hampir d smua custom rom APN nya hrus di setting lagi :)

fabs mengatakan...

utk backup and restore silahkan donlod dan flash custom zip via xrecovery http://www.mediafire.com/?z449baqwxg4wud4

utk network mungkin jaringan lagi down atau tidak dapet jaringan .. cb cek settingnya bener apa gak gan , dan restart hp utk memastikan bisa kembali

Anonim mengatakan...

gan ini g bisa landscpe ya?
cz ni rom costum pertama ane n ternyata kren jg...
tp agk susah cz g bsa landscpe klo sms...
thanx's

fabs mengatakan...

bsa gan , masuk ke setting cyanogen , user interface , centang 90 , 180 dan 270 derajat .

3ka hernandez mengatakan...

sekedar tips: contact di export ke microsd aja, kalo gonta-ganti rom lagi tinggal import deh...
sama kaya setingan keyboar juga ane gitu..

fabs mengatakan...

bener gan , tuh simpel dan cepat .. hehe

Anonim mengatakan...

brooo.......
internet saya juga tidak bisa kenapa ya?
padahal setting untuk apn sepertinya sudah bener seperti di webnya axis.
tapi tetep ajah g bisa...
mohon bantuannya ya broooo....
rom-nya kereeen brooo...
thx!!:)

fabs mengatakan...

cba gnti koneksi via wifi .. ato cb gnti dan seting kartu lain gan .. di ane normal' smua . pastikan smua seting bner , baseband kernelnya smua bener . dan restart hp dlu sehabis seting gan

Anonim mengatakan...

gan md5 mismatch nih. gmana dong?

Anonim mengatakan...

payah nih rom. lelet abizzzzz...

Dedy3 mengatakan...

udah setting apn nya tambah baru xlunlimited tetep aja ga muncul networknya,udah cek jg baseband akhiran xx15 kernel 2.6.29 ,restart tetep ga nongol g,e,3g aplagi h.akirnya balik lg da ke eclair,ga bs internetan sih.pdhl py adek ga ada masalah pas aku ksh roms ini tanpa setting apn ckp centang data enable lgs muncul,py ane kok gak bs ya...mohon bantuan dong agan2,mastah semua apa,yg salah.trims

fabs mengatakan...

wah aneh ya gan .. wkwk apa cuma hape yg terpilih kali wkwkwk ane jg gatau pnyebab pastinya , coz di ane normal dan kbnyakan yg lain ga ada msalah dengan network gan

Zuex mengatakan...

gan apa ada update'an buat ROM ini...?

Anonim mengatakan...

gan launchernya kok kadang" FC...

Unknown mengatakan...

gan, tolong tutor lengkap Backup & Restore, ane gak ngerti, nub

Anonim mengatakan...

brooo...
dpt penyelesaian masalah internetnya...
sblm ganti rom catat dlu apn asli dari provider abis gtu masukin persis seperti sebelumnya..
ternyata berhasil broo...
goodluck buat semuaa yaaa....

Anonim mengatakan...

gan, ane ga bisa buka account google, error "can't establish a reliable data connection" padahal internetan lancar. jadinya ane ga bisa buka droidmarket, talk dll.. gmn gan,
sekalian gan di rom sebelumnya ane ada gmap, sama navigation sekarang pada g ada..
gimana gan??

fabs mengatakan...

bah kan ane udh bilang , setingnya dicek dlu lagi .. wkwk makanya ane jg bingung kok bisa ga bsa inet,. ok deh sipp

pastikan koneksi lancar , trgntung jaringan .. cb pke wifi atau koneksi lainnya gan .. juga akun googlenya bener apa salah . utk map , navigation itu bisa diinstall manual gan , hehe

fabs mengatakan...

backup and restore bisa donlod dsini http://www.mediafire.com/?z449baqwxg4wud4 dan copy ke sdcard/xrecovery/backup .. flash custom .zip via xrecovery gan .. hehe

@zuex : ane blm tau utk updatenya , tpi ane usahakan bisa lbih baik lagi nanti .. ditunggu aja gan

Anonim mengatakan...

ane udah coba signup google baru, sama login berulang2 tetep g bisa gan,,, sekarang aja ane lagi inetan lancar... cuma google yg g bisa...
gimana gan??? help..

fabs mengatakan...

wah kok bsa gtu , ane jg krg tau .. yda cb tunggu update aja gan . hehe

Anonim mengatakan...

kira2 berapa lama ane nunggu update dari agan... ane lagi seneng pake idroidnya agan, sayang bugs di akunnya

Unknown mengatakan...

gan, rasanya citarasa iPhonenya kurang, sorry bgt, tpi kata ane bner" ga mirip,

fabs mengatakan...

wah utk update ane blm tau pasti neh .. itu udh final gan . hehe

iya sebagus'nya android tetep kalah interface dibanding iphone . coz yg ane denger' jg hardware pada android pun masih tetep kalah 10x nya iphone .. haha jadi klo mau android cita rasa iPhone , pakelah ROM MIUI gan !!

dede mengatakan...

gan qo wifiny ga bisa yah??

Anonim mengatakan...

okeh gan ane tunggu rom baru keluaran agan.. moga lebih ciamik lagi

fabs mengatakan...

utk wifi gunakan wifi manager , sebab utk koneksi wifi ke WPA2/PSK dengan password masih belum sebaik di eclair yg bisa langsung konek dengan mudah

Unknown mengatakan...

oke gan, sorry kata"nya agak nyinggung, tpi emg bner, Apple selalu 10 tahun lebih maju dari kita, mirip teknologi alien, heheheh
BTW, ROM MIUI tlg ksih linknya dong, ane bner" tertarik ma iPhone, tapi kagak ada duit,

fabs mengatakan...

wkwkwk sayangnya kita hanya bisa memandang MIUI dan berharap ada yg bisa porting ke x8 ini .. cek di http://en.miui.com/

taufik mengatakan...

duh gan kok tiap kali restart hp ane ga bisa masuk osna yak, mentok di logo froyobread
itu kenapa yak gan?

rusly mengatakan...

so far so good gan fabs, ntr kl ada bugs ane repost lg deh :D

Anonim mengatakan...

gan koq link ny ga bisa d donlot??

fabs mengatakan...

cb lagi gan , link sudah ane perbaiki .. hehe

Aghy mengatakan...

Superb... market work master. everithing is work. good job..saran : tambahin tema HTC Sense dong.

juki mengatakan...

di X8 ane market tetep gbs download gan, pdhl udah akhiran xx015, n 2.6.29
:(

fabs mengatakan...

coba clear data pada market , google talk , download manager , restart dan fix permission dri xrecovery ..

juki mengatakan...

uda gan, tetep blum bisa..,
#sabar..sabar..
#sabar..sabar..

juki mengatakan...

eh, uda bisa rupanya gan, trnyata restart dlu baru kluar lg masuk xrecovery, kirain restart lgsg msuk xrecovery.
mantaph nie mastah fabs..
thanks gan

fabs mengatakan...

haha oke gan , sip deh

Rayza mengatakan...

gan cara ngilangin suara saat X8nya di unlock gimana??

fabs mengatakan...

itu udh dari bawaan aplikasi gan , hehe klo mau dikecilin msti kecilin media volume

Rayza mengatakan...

o gitu toh, btw kok waktu ane maen Raging thunder di iDroid v3 ini kerasa lag ya???

fabs mengatakan...

coba oc gan , dan kill pke task killer sblum maen game

jjj mengatakan...

gan,

Ini rom pake overclock ngga?

jjj mengatakan...

Ok gan, udah coba:

sementara:
1. Menu dan screen ngga bisa landscape
2. unlocknya bisa tinggal tekan home button (di rom lain ngga bisa).
3. auto brightness kadang2 ngga bekerja.

Ga tau ini bugs atau apa...

=======
so far after testing this rom.

beautiful, fast and smooth thumbs up!

bugs (?)
1. landscape not working in home screen and menu.
(already tick 90,180,270 in cyanogen).
2. device can be unlocked by pressing home button without having to slide the unlock button.
3. incorrect auto brightness (sometimes).


apa mungkin ada yg perlu di setting lagi utk problem2 tsb?

Thx

jjj mengatakan...

about no 3:

I un-tick the edge glow on cyanogen setting..
seems the auto brightness working now correctly now..

I'll update again..

fabs mengatakan...

untuk landscape mode coba tick smua sudut perputaran , masuk ke display dan aktifkan auto rotate , smua bugs diatas itu bukan bugs , tapi ane kasih setingan yg diatas itu ga aktif , jadi tlong seting lagi sesuai minat agan aja

archi mengatakan...

gan mesti custom kernel ya?maaf nubie nih

tianfandy mengatakan...

ttp ga bisa keluar edge/3g/hsdpa nya boss

Anonim mengatakan...

punya ane sering restart sendiri gan, trus market androidnya ga bisa dibuka...

my phone often restarts itself and the Android market can not be opened ...

Anonim mengatakan...

bug ni..bluetooth ane kaga jalan gan.. yg laen dah OK g da masalah...paling smooth malah menurut ane...cuma itu aja :-)

Anonim mengatakan...

perlu unlock bootloader dlu kga ini?

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting