Ingin mendapatkan banyak motivasi ?

Ingin mendapatkan update terbaru motivasi ?

kunjungi link ini , Motivasi Bagi Indonesia
https://www.facebook.com/pages/Motivasi-Bagi-Indonesia/416660848386226

Selasa, 21 Juni 2011

Bugar Bersama Adidas miCoach untuk Android

Lebih Bugar Bersama Adidas miCoach untuk Android
Punya masalah dengan berat badan? Atau, selalu berencana olah raga teratur tapi tidak pernah terwujud karena alasan ini dan itu? Hmm, sepertinya Anda memerlukan Adidas miCoach.

Adidas miCoach adalah aplikasi untuk ponsel Android yang akan membantu Anda melakukan latihan fisik dengan benar. Aplikasi ini layaknya seorang trainer profesional yang akan melatih Anda seperti atlet kelas dunia. Adidas miCoach dilengakpi suara yang akan memandu Anda dalam melakukan setiap latihan.




Anda bisa memilih model latihan yang sesuai kebutuhan. Kecepatan Anda berlatih dan stamina saat latihan juga bisa diukur menggunakan Adidas miCoach. Tidak hanya akan berfungsi sebagai trainer pribadi namun Adidas miCoach juga akan memotifasi Anda mencapai target yang Anda inginkan melalui sejumlah latihan fisik.




Setelah menjalani latihan, Anda bisa melihat kemajuan yang Anda buat. Bahkan Anda bisa share pencapaian selama beberapa hari latihan dengan orang-orang yang Anda inginkan. Di video di bawah ini Anda bisa lihat atlet sekelas David Villa juga menggunakan Adidas miCoach untuk membantunya berlatih teratur.

Adidas miCoach bisa didapat di Android Market, gratis!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting